TNI

PERSONIL KORAMIL-12/TELUK DALAM HADIRI RAPAT SOSIALISASI

NISEL, SUARA INDEPENDENTNESW. ID

Rapat sosialisa Tata cara pengajuan bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kabupaten Nias Selatan dan penggunaan aplikasi silon DRPD pada Pemilihan Umum Tahun 2024 yang di laksanakan di Walo Green Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan. Rabu (19/04/2023).

Pada acara pelaksanaan Rapat Sosialisasi Tata Cara Pengajuan Bakal Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di buka oleh Ketua KPU Kabupaten Nias Selatan *REPA DUHA* dan turut hadir Bupati Nias Selatan (Mewakili), Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan (Mewakili), Dan Lanal Nias (Mewakili), Kapolres Nias Selatan (Mewakili), Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli (Mewakili), Ketua Bawaslu Kab. Nias Selatan, Kalapas Teluk Dalam (Mewakili), Babinsa Koramil-12/Teluk Dalam *Serma Khaidir, Pratu L. Lature*, Pimpinan Partai Politik Se-Kabupaten Nias Selatan.

Rapat Sosialisasi ini di laksanakan untuk mewujudkan Pemilihan Umum Tahun 2024 berjalan dengan baik dan sukses sesuai Prosedur yang telah di tentukan sebagaimana harapan pemerintah Aman dan Tertib. @ns.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button