POLRI

Personil Polsek Bojonggambir Lakukan Patroli Dan Sosialisasi Prokes

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Patroli KRYD, Pekat serta sosialisasi Protokol Kesehatan, dengan 5M nya.
Personil Polsek Bojonggambir telah melaksanakan Patroli pada Hari Jum’at (1/7/2022) dengan Lokasi, wilayah di Pusat keramaian dan wilayah rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojonggambir.

Adapun dalam operasi tersebut dilaksanakan oleh Kuat Personil sebanyak 2 ( Dua ) orang Personil, Antara lain oleh, Aipda Hendrik, H dan Bripka Angga, S.

Operasi tersebut dilakukan guna
Antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas antara lain, seperti
Antisipasi Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan antisipasi Pelanggaran protokol kesehatan Covid-19. Juga antisipasi peredaran Narkoba dan Miras
Serta terjadinya Praktek Prostitusi.

Selama dalam melaksanakan giat kamipun terus melakukan himbauan Kepada Masyarakat secara mobile agar dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan melaksanakan 5M memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID-19) dan monitoring kegiatan vaksinasi.

Dalam giat tersebut alhamdulilah kami tidak menemukan gangguan kamtibmas, ataupun hal lain yang mengganggu kenyamanan aktifitas masyarakat.

Langkah-langkah yang diambil, yakni melakukan Sosialisasi kepada warga Masyarakat terkait dengan “PPKM” agar dalam situasi PPKM sekarang ini selain mejaga Prokes juga mengurangi aktivitas sesuai dengan anjuran pemerintah terkait Pembatasan kegiatan Masyarakat, mempedomani protokol kesehatan yakni dengan melaksanakan 5M memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID-19).

“Kepada para pemuda dihimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras terutama miras oplosan dan menjauhi Narkoba”, pungkas Kapolsek Bojonggambir
Ipda Dandan Ramdani. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button