POLRES TASIKMALAYA KOTA

Personil Polsek Cibereum Mendatangi TKP Anak Berusia 2 Tahun Tenggelam Di Kolam Samping Rumahnya

TASKOT, suaraindependentnews.id – Seorang anak laki laki usia 2 tahun ditemukan mengambang dikolam dekat rumahnya di Kampung Cibodas, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Senin (22/8/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibeureum  Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar tadi pagi sekira pukul 08.30 WIB, pertama kali ditemukan oleh kakek korban”, ujarnya.

Jelas dia, saat kakek korban Ade Rukanda(52) keluar rumah karena bersebelahan dengan kolam dan melihat  seperti ada anak kecil terapung di kolam dengan keadaan posisi telungkup.
“Kemudian setelah didekati ternyata cucunya sendiri”, jelasnya.

Selanjutnnya saksi  langsung mengangkat jenazah balita tersebut dan dibawa ke rumah orangtunya yang berada disamping kolam tersebut.

“Menurut keterangn ibu korban, sebelumnya anak tersebut main dengan temannya di halaman rumah, karena sedang memasak, kemudian ibu korban masuk ke dapur, dan tidak lama kemudian anaknya dibawa oleh kakeknya dalam keadaan sudah meninggal”, terangnya.

Ditambahkan Kapolsek, dari keterangan beberapa saksi, ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan meninggal dunia karena tenggelam di kolam.

“Selanjutnya keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi dan telah mengikhlaskan  menerima sebagai takdir dengan dikuatkan adanya surat pernyataan dari keluarga”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button