POLRI

Personil Polsek Cigalontang Monitoring Giat Vaksinasi Di Desa Nantang

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Personil Polsek Cigalontang, Aipda Usep Suryadi monitoring dalam giat Silaturahmi Kamtibmas, yang dilaksanakan pada hari minggu (24/7/2022) siang, Kanit Samapta Aipda Usep Suryadi, melaksanakan kegiatan monitoring Vaksinasi Dosis 3 Booster Astra Zeneca di kampung Kawunglancar Desa Nangtang Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Usep Suryadi menyampaikan ajakannya untuk konsisten dalam menjaga keamanan dan sekaligus mengajak warga masyarakat untuk segera diVaksin, untuk meningkatkan immun tubuh, ungkap Aipda Usep Suryadi.

“Dikatakan oleh Iptu Tono Suherman, bahwa diwilayah hukum Polsek Cigalontang Semua personil terus melancarkan Himbauannya kepada semua warga binaannya guna mensukseskan Program pemerintah yang kini tengah digalakan dengan tujuan mengantisifasi, melindungi warga masyarakat dari wabah penyakit Covid-19, diharapkan warga masyarakat taat laksanakan disiplin Protokol Kesehatan serta mau melaksanakan Suntik Vaksin sampai dengan ke 3 Booster”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button