POLRI

Personil Polsek Cigalontang Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Nangtang

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada Hari Senin siang (18/7/2022), Kanit Samapta Bripka Usep Suryadi melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Nangtang Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut personil dari Polsek Cigalontang, Bripka Usep Suryadi menyampaikan agar warga masyarakat bisa menjalin kerjasamanya hal tersebut sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan warga masyarakat semua.
“Bripka Usep juga mengajak kepada wargamasyarakat agar segera divaksin sampai dengan yang ke 3 booster, hal tersebut untuk meningkatkan immun pada tubuh”, ujar Bripka Usep.

Dalam Kesempatan itu, Kapolsek cigalontang juga mengatakan, pentingnya bersilatutahmi petugas dengan masyarakat kami yakin akan menumbuhkan rasa simpatik kekeluargaan dan dapat memperlancar dalam hal kinerja, kami menekankan kepada anggota agar lebih meningkatkan anjangsana atau silaturahmi terhadap semua kalangan yang ada dimasyarakat namun tetap profesional dalam hal menjalankan pungsi tugas”, tandas Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button