POLRI

Personil Polsek Cikalong Gencar Lakukan Patroli Dialogis Dan Himbauan Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Personil dari Polsek Cikalong dengan rutin tahentinya terus lakukan himbauannya Kepada warga masyarakat diwilayaj hukum Polsek Cikalong Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022 dimulai dari pukul 09.00 WIB,
Ka SPKT III Bripka Dadan Riswandi, S.H dan Bhabinkamtibmas Bripka Atep Parija, mereka personil yang terus dengan gigih melaksanakan Giat Patroli Dialogis dan Himbauan Kamtibmas kepada warga Masyarakat Desa Mandalajaya kecamatan Cikalong.

Pada kesempatan giat tersebut oleh personil telah disampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Protokol kesehatan serta kembali mengingatkan agar disegerakan untuk divaksin bagi yang belum.

“Kami akan terus mengingatkan kepada warga masyarakat mengenai hal tadi, dengan harapan Warga akan mengingat dan melaksanakan, kami tak bosan-bosan untuk mengingatkannya karena ini adalah salah satu dari bentuk pelayanan kami pada masyarakat”, ungkapnya.

Kapolsek juga menimpali dalam kesempatannya, bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk menciptakan suasana daerah yang aman, kondusif dan bersih, namun tentunya ini tidak bisa oleh kami saja yang tentunya kami harus bersama warga masyarakat”, papar
Iptu Roni Hartono, SE, MH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button