POLRI

Personil Polsek Cipatujah Berikan Pembinaan PBBAB Kepada Anggota Linmas

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Senin,18 Juli 2022 pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB, dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cipatujah, Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H. Andi Surahman. SH., Telah melaksanakan Pembinaan kepada para Anggota Linmas Sewilayah Kecamatan Cipatujah.

Adapun yang turut menghadiri dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Cipatujah Darja, S.IP.,
Sekmat Cipatujah Arp Saprudin, A.Ks., Babinsa Koramil 1225/Cpt Pelda Joko Suwarsono dan Serda Rony., Plt.Kasi Trantib Cipatujah Kostaman, S.IP.,
Perwakilan para Linmas Sewilayah Kecamatan Cipatujah.

Pada Pelaksanaan Pembinaan Linmas ini Kanit Binmas Polsek cipatujah memberikan pesan-pesan kamtibmasnya sekaligus agar meningkatkan giat Ronda malam hal tersebut guna Mencegah 3C .

Setelah disampaikan beberapa amanat maka kembali dilaksanakan latihan PBBAB dan sekaigus menyeleksi Anggota Linmas untuk dijadikan perwakilan dari tingkat Kecamatan Cipatujah pada Perlombaan PBBAB ditingkat Kabupaten Tasikmalaya hal tersebut terkait dalam rangka Hari jadi Kabupaten Tasikmalaya.

“Pelatihan PBBAB, sebaiknya dirutinkan berlatih, Karena dari pelatihan tersebut dapat membentuk serta meningkatkan rasa disiplin dan rasa kebanggaan serta rasa percaya diri”, ucap
Ps.Kapolsek Cipatujah
Iptu Rokhmadi, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button