POLRI

Personil Polsek Cipatujah Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Jajaran Personil dari Polsek Cipatujah pada hari Selasa, 7 Juni 2022 yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.45 WIB, Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H.Andi Surahman.SH. menghadiri acara Rakor Tingkat Kecamatan Cipatujah yang membahas tentang evaluasi Vaksin Boster V3.
Adapun yang turut menghadiri dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat kecamatan Cipatujah, Danramil 1225/Cpt, Kapus Cipatujah dan Para Kepala Desa Se-wilayah Kecamatan Cipatujah.

Pada kesempatan ini Kanit Binmas terus memberikan himbauan mengenai pesan pesan Kamtibmas agar warga masyarakat untuk bisa lebih meningkatkan aktifitas Siskamling warga masyarakat guna untuk antisipasi C3.

Diharapkan agar para kepala Desa beserta para perangkatnya untuk lebih dapat meningkatkan lagi program Vaksin B3 hal tersebut dalam rangka percepatan pencapaian hasil Vaksin V3,

Kapolsek mengatakan, “Kamipun terus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar Selalu mematuhi dan mentaati disiplin Protokol kesehatan, dengan 5M-nya.
Dan Selama giat berjalan
Alhamdulilah situasi Kondusif”, ujar Iptu Rokhmadi, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button