POLRI

Personil Polsek Cipatujah Laksanakan Monitoring Giat Vaksinasi Dan Sampaikan Himbauan Prokes

CIPATUJAH, suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H. Andi Surahman, yang sekaligus merangkap jabatan sebagai Babhinkamatibmas desa Sindangkerta bersama Bripka Topan Hermanton dan Babinsa sertu wahyu telah melaksanakan giat monitoring vaksinasi Covid-19 .

Sekaligus sampaikan himbauan Kamtibmas, Protokol kesehatan dan ajakan untuk di Vaksin kegiatan tersebut bertempat di aula digedung Sekolah Dasar Sindanghurip desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, yang diselenggarakan oleh Rumah sakit Galunggung dan Puskesmas Cipatujah dengan Penanggungjawab Mantri Udong sutisna dari UPTD Puskesmas Cipatujah.

Adapun Petugas yang dilibatkan sebagai pelaksana dalam giat tersebut yaitu para petugas dari tim Puskesmas Kecamatan Cipatujah yaitu diantaranya para Perawat Bag. Lab Nia, Teni Dj,
Bides Sindangkerta Yanti Nurbayanti, dan para
kader posyadu desa sindangkerta serta jenis vaksin yang di gunakan dalam Penyelenggaraan Vaksinasi tersebut yaitu Vaksin Coronavac untuk Dosis ke 1 dan ke 2 terhadap Warga Masyarakat di desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah.

Dari jajaran Polsek sebelumnya telah menyampaikan himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Setelah mereka pulang kerumah diharapkan mereka memberikan himbauan yang sama kepada keluarga, sanak saudara dan tetangga, dan kami berharap masyarakat setelah divaksinasi akan lebih sehat, dan semangat”, ujar Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button