POLRI

Personil Polsek Leuwisari Laksanakan Monitoring Di Kantor Desa Cigadog

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Senin 1 Agustus 2022, yang dimulai dari Pukul 09.10 WIB sampai dengan selesai, yang berlokasi di wilayah hukum Polsek Leuwisari.

Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu, H beserta Babinsa Koramil 1212/Leuwisari Sertu Rian P, melaksanakan giat Monitoring terhadap para perangkat Desa dan warga masyarakat di Desa Cigadog dengan bertempat di di Aula gedung kantor Desa Cigadog dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Idonesia yang ke 77.

Pada kesempatan tersebut kami sampaikan himbauan “Agar Segerakan lakukan Vaksin serta pentingnya Vaksinasi untuk menjaga imuun tubuh kita.
Juga kami sampaikan pula tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan 5 M, Dalam kesehatan kita”, ungkap Bripka Wahyu, H.

Dalam hal ini Kapolsek juga Mengatakan, “Kegiatan himbauan ini guna Meningkatnya kesadaran masyarakat dalam bergotong royong dan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan diluar rumah.
Agar dengan segara dapat terputusnya rantai penyebaran virus covid 19”, ujar Iptu Dudung Supriatna, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button