POLRI

Personil Polsek Leuwisari Lakukan Pengawasan PMK Di Desa Rancapaku

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Sabtu Pagi (9/7/2022) Bhabinkamtibmas Desa Rancapaku Polsek Leuwisari Aipda Gendro Sujadi, telah melaksankan Pengawasan dan monitoring, terhadap Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada peternak Sapi, di daerah Kampung Gunung Batara Desa Rancapaku Kecamatam Padakembang kabupaten Tasikmalaya Milik dari Kelompok Hudaya Jaya.

Menurut keterangan dari pengelola, Holik Abdulholik sebagai ketua kelompok ternak hewan sapi, Bahwa “Sapi-sapi yang berada di kandangnya tersebut seluruhnya berjumlah 6 ekor sapi, serta alhamdulilah semuanya dalam keadaan sehat, kami terus rawat kebersihan sapi juga dengan kandangnya, selanjutnya dari Keswan balai Pertanian Padakembang juga ada terus monitoring keadaan sapi kami”, ucapnya.

Dari segi kamtibmas diwilayah desa Rancapaku situasi dalam keadaan aman belum ada laporan yang masuk dengan adanya gangguan kamtibmas hal tersebut diperkuat dengan pernyataan warga dari Perum Rancapaku Indah Aded.

“Semoga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas didaerah Pedesaan, Situasi bertambah kondusif serta masyarakat mendukung terhadap program kamtibmas dan program pemerintah lainnya”, papar Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung S, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button