POLRI

Personil Polsek Leuwisari Silaturahmi Kamtibmas Dan Korkom Edukasi Prokes Dan Ajakan Vaksinasi

LEUWISARI, suaraindependentnews.id – Pada hari Selasa, Tanggal 19 April 2022 sekira pukul 09.00 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Cilampunghilir Polsek Leuwisari Aipda Candra Irawan, melaksanakan giat Silaturahmi dan Korkom tentang Vaksinasi dengan Warga masyarakat di kampung Boregah RT 002/09 Desa Cilampunghilir Kecamatan Padakembang.

Dalam giat tersebut Personil menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama dalam menjaga harkamtibmas di masing – masing Lingkungannya, hal tersebut untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta memberikan wawasan mengenai pentingnya disuntik Vaksin, hal tersebut dikatakan Personil bahwa suntik Vaksin adalah untuk meminimalisir sekaligus Pencegahan dari penyebaran Virus Covid – 19.

Hsl tersebut disampaikan kepada puluhan warga masyarakat Warga Desa Cilampunghilir Kecamatan Padakembang kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu kamipun berharap agar dalam setiap kegiatan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan 5M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan mengurangi Mobilitas untuk menghindari Menularnya Virus Covid – 19″, ungkap Aipda Candra Irawan.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung mengatakan, “Para Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari, semuanya untuk suasana seperti saat ini, memang mereka menambah Jam kunjungan ke desa binaannya, dengan harapan mereka dapat lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat sambil menyampikan semua program yang kini tengah dilaksanakan, seperti Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan Ajakan untuk Segera di Suntik Vaksin”, pungkas
Kapolsek Leuwisari
Iptu Dudung S, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button