POLRI

Personil Polsek Parungponteng Monitoring Ketersediaan Dan Harga Sembako

PARUNGPONTENG, suaraindependentnews.id – Personil Polsek Parungponteng pada hari Senin, Tanggal 11 April 2022, melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus monitoring ketersediaan dan harga sembako.

Bhabinkamtibmas Polsek Parungponteng Bripka Sumarno telah melaksanakan pemantauan dan monitoring keberadaan bahan pokok terutama pada minyak goreng Curah, dipasar atau warung – warung.

Minyak goreng Curah di warung Barokah Desa Cigunung Mengalami Kekosongan. Dan yang tersedia adalah kemasan ukuran harga Rp 5000,- /sachet serta ukuran 1 kilogram seharga Rp 15.500.

Adapun harga pada saat ini, harga terendah dari jenis minyak goreng curah seharga Rp 23.000,-/kilogram, dan harga tertinggi minyak goreng curah adalah Rp 25.000,-/kilogram.

Untuk sementara di Wilayah Hukum Polsek Parungponteng, Stok dan Komoditi Sembako masih Normal namun ada komoditi seperti Gula Pasir yang mengalami kelangkaan.

“Untuk sebagian sembako mengalami lonjakan harga yang tidak signifikan,
Petugaspun menghimbau kepada para Pemilik warung agar tidak melakukan penimbunan terkait minyak dan sembako karena dapat dijerat dengan Hukuman Pidana”, ungkap Kapolsek Parungponteng
Ipda Yadin Aryadin. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button