POLRI

Personil Polsek Sukarame Lakukan Giat Silaturahmi Dan Korkom Sambang Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame Brigadir Galih Rismantika, melaksanakan giat sambang kamtibmas dan korkom kewarga masyarakat di Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Galih menghimbau pada warga masyarakat agar ikut membantu dalam menjaga kamtibmas dan kondusifitas Desa juga diharapkan bisa dengan bijak dalam bersosial media.

Selain itu agar kami berharap agar selalu tetap mentaati disiplin Prokes Covid -19 dengan 5M nya, guna mencegah penyebaran covid -19 pada saat keluar rumah serta himbauan untuk melaksanakan vaksinasi pada dosis 3)booster.
Situasi selama giat dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami Sangat Mendorong terhadap anggota para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatannya di desa-desa, guna menyampaikan pesan pesan yang harus disampaikan kepada warga masyarakat, Selain itu diharapkan akan dapat menyerap aspirasi, informasi dari masyarakat secara langsung untuk lebih baik lagi kinerja kita kedepannya juga dengan adanya para Bhabin ditengah-tengah mereka semoga menambah ketenangan dan kenyamanan dalam aktifitasnya”, ujar
Kapolsek Sukarame
Ipda Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button