POLRES TASIKMALAYA KOTA

Tingkatkan Patroli Rawan Siang, Polsek Kadipaten Antisipasi Kepadatan Arus Lalin Tanjakan Gentong Dan Obwis Karaha Bodas

TASKOT, suaraindependentnews.id – Patroli rawan siang Polsek Kadipaten antisipasi kepadatan arus lalu lintas di Tanjakan Gentong dan Pengunjung Objek Wisata Karaha Bodas, Minggu (16/10/2032).

“Kami tingkatkan patroli siang, antisipasi lonjakan kendaraan akhir pekan di tanjakan Gentong serta pengunjung di Obwis Karaha Bodas”, ungkap Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota IPTU Agus Rusman.

Menurutnya, untuk wilayahnya sudah rutin setiap akhir pekan selalu terjadi kepadatan arus lalu lintas yang melewati jalur Tanjakan Gentong.

“Kami berikan himbauan untuk kendaraan truk besar agar tidak memaksakan memasuki tanjakan apabila arus lalin sedang padat”, jelasnya.

Dia menambahkan bahwa pihaknya memantau pengunjung Obwis Karaha Bodas dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dengan menyarankan agar tetap mematuhi aturan dari pihak pengelola untuk selalu menjaga lingkungan tetap bersih dan asri. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button