POLRI

Personil Polsek Tanjungjaya Laksanakan Giat Binluh Di Cikeusal

TANJUNGJAYA, suaraindependentnews.id – Personil Polsek Tanjungjaya Kanit Binmas Bripka Agung Riswanto pada hari Jum’at siang, 22 April 2022, telah dilaksanakan kegiatan binluh yang bertempat di Cikeusal Desa Tanjungjaya kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun dalam kegiatan binluh tersebut, Kanit Binmas Bripka Agung memaparkan mengenai Harkamtibmas, Protokol Kesehatan, dan Pentingnya divaksin serta disiplin dalam keseharian menerapkan Protokol Kesehatan”, ungkap Bripka Agung.

Lebih jauh Ipda Jajat Jatnika mengatakan, bahwa kita semua wajib untuk mentaati aturan Agama dan aturan Negara, tentunya itu bagi warga negara yang yang baik taat menjalankan perintah agamanya dan tidak akan melakukan apa yang dilarangnya.

Demikian juga dalam hidup berbangsa dan bernegara sudah tentu ada yang harus dilaksanakan dan ada pula yang tidak boleh dilakukan, Seperti halnya yang kini tengah di galakan oleh Pemerintah yakni Di Suntik Vaksin, akibat dari wabah Covid-19, yang telah menyerang Umat manusia dihampir setiap negara dibelahan dunia,
Dengan kebijakannya dari Pemerintah, untuk melindungi dari wabah ini maka dilakukanlah Suntik Vaksin untuk seluruh Warga Negara atau masyarakat.

“Dengan Vaksin telah terbukti efektif dalam meningkatkan kekebalan tubuh seseorang terhadap infeksi penyakit menular, Selain itu Vaksin juga dapat mengurangi resiko penularan”, ujar
Kapolsek Tanjungjaya
Ipda Jajat Jatnika.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button