POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Personil Polsek Tawang Melaksanakan Korve, Bersihkan Masjid Jelang Di Pakai Ibadah Pada Bulan Suci Ramadhan

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Personil Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Korve Bersih-Bersih Mesjid Yang akan di Gunakan Oleh warga masyarakat di Bulan Ramadhan. Giat tersebut dilaksanakan di Mesjid Ulul Albab Kel Kahuripan RW Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Minggu 19 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Tawang Membantu Warga Masyarakat melaksanakan korve Bersih-bersih di lingkugan mesjid yang akan digunakan sebagai Sarana Ibadah di Bulan Ramadhan.

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wawan Setiawan mengatakan bahwa Personil Polsek Tawang Melaksanakan Atensi dan Perintah Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, serta pelayanan kepada Warga masyarakat lebih ditingkatkan.

Kapolsek Tawang menambahkan, Personil Polsek Tawang Akan Selalu Hadir di Tengah Masyarakat. Guna membantu Kesulitan-kesulitan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button