POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Petugas Jaga SPKT 3 Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Blue Light

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA || suaraindependentnews.id – Petugas jaga SPKT 3 Aipda Mulyanto, SH., Melaksanakan Giat Quick Wins Presisi Program 4 melaksanakanĀ Patroli Blue Light di Wilkum Polsek Karangnunggal, Kamis 1 Juni 2023, pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan petugas jaga SPKT 3 (depan) melaksanakan Patroli Blue Light di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal, dengan sasaran Objek Vital, Tempat Pembelanjaan dan Perkumpulan Masyarakat, dalam rangka antisipasi/pencegahan C3 (Curas, Curat dan Curanmor), gank Motor, penyakit masyarakat/gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan menggunakan kendaraan roda 4 Mitsubishi Strada dengan sasaran route patroli diantaranya Pangkalan ojeg Sindangreret, Beberapa Mini Market dan SPBU Karangnunggal.

Aipda Mulyanto melakukan himbauan kepada warga agar menjaga Harkamtibmas di lingkungan sekitar dan tetap waspada terhadap aksi pencurian.

“Mari kita menjaga lingkungan kita ini dengan penuh keikhlasan karena dengan lingkungan yang aman dan kondusif maka setiap warga masyarakat akan dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman”, tutur Aipda Mulyanto, SH.

Situasi selama kegiatan patroli tersebut dalam keadaan aman terkendali, arus lalin lancar dan 815 Cerah. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button