POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Antisipasi C3, Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Siang Ke Obvit

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Iwan Gunawan bersama Aipda Dani Anwas Rahmat, S.H melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Guna antisipasi C-3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta kejahatan jalanan lainnya, Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli siang hari.

Dengan menggunakan kendaraan dinas, Dua Personil Polsek Karangnunggal menyambangi daerah yang di anggap rawan aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini melalui Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Iwan Gunawan dan Aipda Dani Anwas Rahmat, S.H. menyampaikan, kegiatan ini kami lakukan dalam rangka Cipta Kondisi antisipasi Curas, Curat, dan Curanmor, serta kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Dalam kegiatan tersebut, personil melakukan pengawasan di tempat rawan potensi Curat Curas dan Curanmor seperti di jalan raya, kantor Perbankan dan Pertokoan.

Dengan kehadiran Anggota Polsek Karangnunggal di jalan dan tempat rawan kejahatan tersebut dapat mencegah dan meniadakan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya, sehingga terciptanya rasa nyaman dan aman di masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button