Tak Berkategori
Trending

Pisah Sambut Dan Serah Terima Pejabat Kominfo Lampung Barat

  • Lampung Barat, Newssuaraindependent.id_ Temu Pamit Pejabat Administrator Dan Pengawas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lampung Barat yang dihadiri oleh seluruh Pegawai, Staf dan THLS Diskominfo , (22/01/20)Rabu.

Selaku Kepala Diskominfo Lambar, Maidar, SH., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Diskominfo yang beralih tugas ke OPD lain, atas sumbangsih yang telah dilaksanakan selama di Dinas Kominfo.

“Semua mempunyai catatan emas dan andil besar. Semoga catatan emas ini bermanfaat untuk Daerah dan kita semua,serta menjadi amal dan keberkahan,”

Kepada Pejabat yang baru, Ia mengucapkan selamat datang serta berharap agar dapat melanjutkan pekerjaan di Dinas Kominfo sesuai tugas pokok sebagai ASN Pemkab Lambar.

“Inilah Kominfo, selamat bekerja, inilah potret kita di Kominfo bahwa Kominfo ini adalah tugas pokoknya penyebarluasan informasi,bagaimana informasi pembangunan Pemkab dapat tersampaikan kepada masyarakat itu yang wajib, Bagaimana penyebarluasan itu semasif mungkin dan bombastis sehingga informasi dapat tersampaikan,” Terangnya.

Sebagai Kepala Dinas, Ia berpesan kepada Pejabat yang lama maupun yang baru untuk senantiasa bekerja dengan baik serta dapat menunjukkan dedikasi dan integritas sebagai ASN.

“Bekerjalah dengan baik, tunjukkan dedikasi dan integritas yang baik apalagi membawa nama alumni dari Kominfo dan jangan lupa untuk terus menjalin silaturrahmi,” Tutupnya. (komar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button