Tak Berkategori

Pisah Sambut Kapolres Garut

Garut,suaraindependentnews.id _ Bertempat di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut Jalan Sudirman No. 204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, telah dilaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Garut,pukul 13.20 sampai dengan 15.30 Wib,selasa ( 27/10/20 )

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH, M.P, Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH, S.I.K, M.Si., Dandim 0611 Garut Letkol CZI Dr Deni Iskandar ST, M Han, MDM, CAN, Kejari Kab. Garut Sdr. Sugeng Hariadi SH, MH, Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM Imran Ilyas S.H, Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino S.I.K, Kabag Sumda Kompol Iwan Setiawan, Kabag Ops Kompol Apri Rahman, para Anjak, para Kasat, Kasubden 4 Satu Brimob, para Kapolsek, para Perwira, Pimpinan Ponpes Al Bayinan KH. Cecep Abdul Halim Lc serta anggota Polres Garut yang seluruh berjumlah 100 orang.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya giat tersebut dalam rangka pengantar tugas kepada pejabat lama serta menyambut pejabat baru.

Selain itu dalam giat tersebut para tamu undangan melaksanakan ramah tamah dan penayangan video selayang pandang AKBP Dede Yudy Ferdiansah S.I.K, M.I.K selama menjabat Kapolres Garut selama 1 Tahun.

Adapun sambutan sambutan dalam giat Pisah Sambut Kapolres Garut tersebut diantara nya sebagai berikut.

Sambutan Tokoh Agama KH. Cecep Abdul Halim Lc, intinya sebagai berikut.

Ucapan terimakasih kepada AKBP. Yudy Ferdiansah S.I.K, M.I.K atas kerjasama nya dalam menjalankan tugas dan sinergi dengan tokoh ulama di Kabupaten Garut.

Berharap kepada Kapolres baru agar dapat bekerja dengan baik di Kabupaten Garut dan lebih meningkatkan kinerja di Kab. Garut khususnya dalam menjaga kamtibmas aman dan kondusif.

Sambutan Bupati Garut, intinya sebagai berikut.

Ucapan selamat datang bagi Kapolres Garut Baru di wilayah Kabupaten Garut dan Ucapan selamat bertugas di tempat baru bagi AKBP. Yudy Ferdiansah S.I.K, M.I.K semoga karier ke depan lebih sukses.

Berharap dalam kepemimpinan Kapolres Baru dapat meningkatkan silaturahmi, kerjasama dan Sinergitas dengan Forkopimda serta seluruh Unsur Warga masyarakat Kabupaten Garut

Sambutan dari AKBP Dede Yudy Ferdiansah S.I.K, M.I.K, intinya sebagai berikut.

Ucapan terimakasih kepada unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya yg telah hadir dalam giat pisah sambut ini.

Tolong kepada rekan rekan untuk selalu membantu Kapolres Garut yang baru agar dalam pelaksanaan kedepan berjalan dengan aman dan kondusif.

Selanjutnya saya akan bertugas di Waka SPN Polda Jabar sesuai dengan TR. Mutasi Polri, karna mutasi merupakan hal biasa guna penyegaran di dalam tubuh Polri.

Mohon doa dan dukungannya mudah – mudahan dalam pelaksanaan tugas saya kedepan dapat berjalan dengan lancar.

Sambutan dari Kapolres Garut AKBP Adi Beny Cahyono SH, S.I.K, M.Si, intinya sebagai berikut.

Ucapan terimakasih kepada unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya yg telah hadir dalam giat pisah sambut ini.

Saya mohon doa dan dukungan nya kedepan dalam mengemban tugas Kapolres Garut situasi kamtibmas bisa berjalan kondusif.

Selaku Kapolres Garut yang baru saya berharap bisa di terima oleh seluruh unsur warga masyarakat Kabupaten Garut dan sinergitas kita bisa terjalin dengan lancar.

Tausyiah dari Ustad Evi Evendi, pada intinya sebagai berikut

Kita selalu merasa sebuah perpisahan merupakan sebuah akhir begitupun sebaliknya, tapi bagaimana kita memaknai sebuah perpisahan tersebut.

Ucapan selamat datang bagi Kapolres Garut Baru di wilayah Kabupaten Garut dan Ucapan selamat bertugas di tempat baru bagi AKBP. Yudy Ferdiansah S.I.K, M.I.K semoga karier ke depan lebih sukses.

Dilanjutkan dengan Pemberian Cindera Mata dari Unsur Forkopimda Kab. Garut dan dilanjutkan dengan pemberian selamat dari para hadirin tamu undangan kepada AKBP Dede Yudy Ferdiansah S.I.K, M.I.K.

Selama giat berjalan lancar, aman dan kondusif.

( dk @ sin.id )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button