Tak Berkategori

PKS Purwakarta Dengan Jargon Baru. Ada apa?

Purwakarta. Suaraindependent.id Melihat kinerja dewan itu sudah biasa,tapi ada yang menarik melihat partai satu ini yang selama ini sepertinya tertutup dari liputan media. hari ini kami coba ingin mengetahui kenapa pergerakan partai yg satu ini begitu masif,militansi kader nya begitu aktif dan hidup ditengah masyarakat. Hari ini kami coba nyari tahu selama libur kegiatan di gedung putih,beliau adalah H Dedi sutardi anggota dewan dari partai keadilan sejahtera ( PKS) dapil 6, jatiluhur,sukasari,sukatani.
Ternyata beliau aktif berkunjung,bersilaturahmi dengan para kader sampai ke pelosok kampung. Salah satu desa yang dikunjungi beliau ke desa panyindangan kec sukatani
“Ini acara silaturahmi imbuhnya. agar tali persaudaraan kami terus terikat ini rutin karena dari silaturahmi ini bisa menyampaikan hal-hal baik tentang kebijakan sampai instruksi partai atau sebaliknya keluh kesah sampai masukan kader termasuk masukan masyarakat yg diterima kader dari daerah yang selanjutnya di sampaikan ke tingkat DPD partai” memang unik partai yg satu ini,lambat laun masyarakat mulai mengenal dan mengetahui partai yg di komandoi oleh H Akhmad syaikhu ini.dengan logo baru nya kami melihat PKS hari ini di kabupaten purwakarta berani unjuk gigi apalagi di purwakarta punya 5 kursi yang periode lalu tidak punya kursi.menyinggung tentang pergantian ketua DPD gimana reaksi kader di daerah beliau ungkapkan ” bagi kader PKS siapapun yg jadi ketua DPD itu amanah dan kami harus ikuti dan taati termasuk hari ini saya menyampaikan amanah ketua DPD yg mensosialisasikan jargon DPD PKS Kabupaten purwakarta yaitu (JAGAPURWAKARTA.)

Kunjunganna ka desa panyindangan kec sukatani


Ditanya apakah beliau punya posisi di struktur baru ini “ya saya diamanahi jadi ketua bidang kesejahteraan sosial,makanya dengan jargon baru ini hari ini silaturahmi dan sekaligus sosialisasi kinerja bidang kesos”
“seperti apa jaga purwakarta. ini salah satunya bidang kesos yg kami sampaikan ke kader yang diharapkan seluruh kader PKS untuk JAGA ekonomi didaerah dengan cara belanja “diwarung tetangga”
Atau pun bagian dari menghidupkan roda ekonomi di daerah baik dagang,tani,ternak dan sebagainya.
Menyinggung pandangan beliau lebih luas tentang perusahaan yang dimiliki oleh pemda purwakarta sebut saja perumda PDAM, yg selama ini dilihat tidak ada kemajuan dan ini termasuk mitra kerja beliau di komisi 2 beliau berpandangan ini salah satu nya kenapa PKS pilih jargon JAGAPURWAKARTA. perumda ini milik kabupaten bukan milik keluarga,kerabat atau pun kelompok tertentu jadi perlu kita awasi bersama,profesionalisme kerja di tubuh perumda ini harus mulai tumbuh,dan yang terpenting nanti yang perlu kita JAGA dan kita awasi sesuai di perda baru yg sudah dibuat bahwa setiap pergantian pejabat ditubuh perumda itu harus rekrutmen terbuka dan melalui fit and profertes secara profesional kalau ingin pelayanan ke masyarakat lebih baik.pungkasnya.(pul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button