KESEHATAN

Plt Kadis PPKB Kabupaten Nias Barat Sosialisasikan Peningkatan Kompetensi Tenaga Pelayanan KB dan Kesehatan Reprokduksi

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Plt Kepala dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Nias Barat Dra.Yuniamin Zega, Sosialisasikan Peningkatan Kompetensi Tenaga Pelayanan Keluarga Berencana (KB) dan Kesehatan Reprokduksi yang di Laksanakan di Tokosa Hall, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Jumat (12/11).

Plt Kepala Dinas, Dra.Yuniamin Zega menyampaikan bahwa, Pelaksanaan Sosialisasi dan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Tenaga Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi di bebani Anggaran dari PAPBD Kabupaten Nias Barat 2021.

Kadis sampaikan pada Sosialisasi dan Pelantihan ini minta Arahan dan Bimbingan Bapak Bupati Nias Barat mewakili Staf Ahli dan Ibu Nyonya wakil Bupati Nias Barat.

Mewakili Bupati Nias Barat, Asisten II Yupiter Hia membuka secara resmi acara Sosialisasi dan Pelantihan Peningkatan Kompetensi Tenaga Pelayanan dan Kesehatan Reproduksi di Tokasa Hall dalam arahanya dengan Sosialisasi ini bisa meningkatkan kinerja dalam hal Penanganan Masyarakat kita di Nias Barat dan juga menjadi Sumber Informasi kepada Masyarakat kepada Bapak/Ibu yang telah hadir pada Sosialisasi ini.

Acara Kegiatan, Sosialisasi/Pelatihan turut di hadiri Nyonya Wakil Bupati Nias Barat, Camat Se-Kabupaten Nias Barat, Kepala Desa Se-Kabupaten Nias Barat, Penyuluh KB dan ASN/Ptt Kantor PPKB Kabupaten Nias Barat. (Aa.Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button