Tak Berkategori

Pokjawas Kemenag Kab.Cirebon Ikuti Giat Puncak Acara HSN 2022 Kemenag Tingkat Jawa Barat Di Indramayu.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Kelompok Kerja Madrasah (Pokjawas) Kemenag Kabupaten Cirebon secara kompak ikut berkontribusi dalam mensukseskan agenda puncak Hari Santri Nasional (HSN) Kementerian Agama tingkat Jawa Barat tahun 2022 di yang dilaksanakan di Asrama Haji Indramayu, Kamis (27/10/2022).

Menurut Hj. Komariah, M.Pd., giat Puncak Acara HSN 2022 Kemenag Tingkat Jawa Barat ini melibatkan kurang lebih 4-5 ribu peserta. Giat diawali dengan gerak jalan kerukunan dengan rute Polindra (Politeknik Indramayu) dan titik akhirnya Asrama haji, berjalan lancar dan sukses.

Informasi yang didapat, dalam kegiatan gerak jalan kerukunan ini dimulai pukul 08.00 Wib yang diikuti sebanyak 26 Kabupaten dan Kota, yang masing-masing Kabupaten dan kota mengutus 100 peserta kecuali Cirebon, Kuningan, Majalengka 300 peserta, Kota Cirebon 200 peserta. Sedangkan untuk Indramayu sebagai tuan rumah mengutus 1.000 peserta, (dilansir dari Kemenag Indramayu)

Setelah gerak jalan kerukunan selesai langsung do’a bersama di Aula Asrama Haji yang dilanjut dengan siraman rohani. Giat Puncak Acara HSN 2022 Kemenag Tingkat Jawa Barat ini bertajug “Do’a Bersama/Istighosah” dengan motto “Jabar Juara Lahir Bathin Kemenag Jabar Sehati, Satu Barisan”, terang Hj. Komariah, M.Pd.

Dalam acara tersebut, nampak hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Prov.Jawa Barat, Bupati Indrmayu, seluruh Kepala, Kasie dan Pokjawas Kemenag Kabupaten atau Kota se-Jawa Barat, termasuk Pokjawas Kemenag Kab.Cirebon yang kompak hadir mensukseskan acara tersebut, pungaksnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button