POLRI

Polda Jabar Gelar KRYD Seminggu Full, Lanjutkan Semangat OKL 2022

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama seminggu dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, keselamatan dan kelancaran lalu lintas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa KRYD merupakan kegiatan lanjutan setelah berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya (OKL) 2022 per tanggal 9 Mei 2022 lalu.

“KRYD dilaksanakan dari tanggal 10 sampai dengan 17 Mei 2022 serentak di seluruh Indonesia dengan melibatkan pemangku kepentingan terkait. Hal ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yang telah mempersilahkan masyarakat merayakan Idul fitri 1443 H dan mudik.

“Polda Jabar melaksanakan KRYD dalam rangka menguatkan PPKM Mikro untuk mengantisipasi para pemudik yang masih melanjutkan libur lebaran atau pendatang dari luar kota yang hendak berwisata”, kata Ibrahim Tompo, Kamis (12/5/2022).

Kombes Ibrahim Tompo mengatakan sasaran dari kegiatan ini adalah melakukan upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas serta antisipasi penyebaran Covid-19. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button