POLRI

Polda Jabar Terima Bantuan Dari PT. Tempo Untuk Korban Banjir Di Garut

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si., menerima bantuan secara simbolis berupa produk (Obat-obatan, Suplemen tubuh, Handsanitizer, Disinfektan dan Masker) dari Presiden Direktur PT. Tempo yang dilaksanakan di Mapolda Jabar, Jum’at (22/7/2022)

Pada kesempatan ini Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada PT. Tempo karena yang dilakukan bukanlah hal yang baru, karena PT. Tempo sudah beberapa kali memberikan bantuan di beberapa tempat termasuk di Jawa Barat .
“Yang beliau lakukan bukanlah hal yang baru karena beliau sudah lakukan di beberapa tempat, termasuk di Jawa barat beberapa kali”, tutur Irjen Suntana.

PT. Tempo memberikan bantuan obat-obatan secara simbolis, dengan nilai sekitar 500 juta, diberikan langsung oleh Presdir PT. Tempo dan diterima oleh Kapolda Jabar, dan selanjutnya didistribusikan ke Polres Garut guna membantu masyarakat Garut yang sedang ditimpa bencana banjir.

Kegiatan ini adalah bentuk kerjasama juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Jabar dengan Tempo Scan Group dimana harus terus di dukung untuk meningkatkan kepedulian dengan sesama masyarakat.
“Mudah-mudahan Polda Jabar dan Tempo Scan Group bisa membina tali silaturahmi sehingga bisa terus berkembang kerjasamanya”, ujar Kapolda Jabar.

Selain itu PT. Tempo juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Brimob di Cineam Tasikmalaya sebesar satu milyard rupiah.
“Bantuan sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas dan khususnya bagi masyarakat Jawa Barat”, tutup Kapolda Jabar. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button