Tak Berkategori
Trending

Polda Sulteng Melaksanakan Bhakti Sosial, Sampaikan Apresiasi Dari LPKN Republik Indonesia

Sulteng, suaraindependent.id_ Dampak pandemi covid-19 dirasakan semua pihak, tidak terkecuali saudara-saudara kita yang tinggal di Panti asuhan.

Ketua Umum Lembaga Pemerhati Khusus Nasional Republik Indonesia (LPKN-RI) Egar Mahesa, S.H, Sangat Mengapresiasi Anggota Polri yang bertugas di Polda Sulawesi Tengah atas kepeduliannya ditengah Pandemik Virus Corona yang melanda Indonesia sampai saat ini.

Menurut Bung Egar, Anggota Polda Sulteng tersebut Setelah mendapatkan konten yang diposting melalui media sosial adanya panti asuhan yang membutuhkan bantuan karena menipisnya persediaan, menggugah rasa kepedulian personil Polda Sulteng dengan menshare postingan tersebut di grup whatsapp perwira setukpa Polda Sulteng.

Dalam waktu seminggu rasa kepedulianpun ditunjukan untuk membantu sesama dengan menyisihkan sedikit rejekinya guna didonasikan kepada orang yang berhak.

Sebelum diserahkan diwakili Akbp Teddy Salawati dan Akbp Ulfa menghadap Karo SDM Polda Sulteng Kombes Polisi Harry Hariadi, S.IK yang sekaligus Kasatgas IV Rehabilitasi Ops Aman Nusa II-2020 untuk melaporkan rencana kegiatan perwira Polda Sulteng, dan Karo SDM memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan para perwira jajaran Polda Sulteng.

Dan hari ini dipimpin Akbp Teddy Salawati, SH telah menyerahkan bantuan berupa sembako di Panti asuhan Nur-Anatapura dan Panti asuhan Imanuel Palu serta para pemulung, tukang becak dan penjual keliling di Kota Palu, Selasa (14/4/2020).

Menurutnya para perwira Polda Sulteng tersebut tergerak untuk meringankan beban saudara-saudara yang khususnya di panti-panti asuhan, pemulung, tukang becak dan penjual pisang keliling karena kami ditanamkan jiwa filosofi universal polisi love humanity atau cinta kemanusiaan, sehingga berbuat untuk membantu dan meringankan beban mereka akibat dampak pandemi covid-19

Ini kegiatan spontanitas dari para perwira yang bertugas di Sulawesi Tengah, selain sembako rencana juga untuk pengadaan masker yang akan dibagikan ke masyarakat, terima kasih kepada teman-teman yang telah rela menyisihkan rejekinya semoga bernilai ibadah, Aamiin,” jelas Akbp Teddy mantan Kasubdit Tipikor Polda Sulteng ini.([email protected]/red_lpkn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button