TNI

Jum’at Berkah Koramil 1901/Wny Bersama Persit Ranting 01 Gelar Baksos

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan sosial dan berbagi dalam Jum’at Berkah, terus dilakukan oleh Kodim 0619/Pwk serta Koramil jajaran. Dimana Koramil 1901/Wny melakukan Bakti Sosial (Baksos) pembagian nasi kotak.

Kegiatan tersebut berlokasi di Kampung Krajan 3 RT 01 RW 01 Desa Sawah Kulon, Kecanatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jum”at 12 Januari 2024.

Danposmil Pasawahan Serma Yaya mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini meliputi pemberian nasi kotak sebanyak 60 box kepada masyarakat sebanyak 60 box.

“Kegiatan Jum’at berkah atau berbagi nasi kotak ini adalah wujud upaya kepedulian TNI dan PERSIT terhadap masyarakat yang membutuhkan secara sukarela tanpa ditentukan jumlahnya”, ujarnya.

Selanjutnya, Serma Yaya menyampaikan, kegiatan Baksos Jum’at berkah ini dimaksudkan untuk melatih diri supaya berjiwa sosial di masa depan, membuat masyarakat yang sedang beraktivitas di jalanan merasa senang dan mengajarkan kita menumbuhkan rasa empati”, pungkas Damposmil Pasawahan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button