POLRIWISATA KEAGAMAAN

Polres Nias Gelar Pembinaan Rohani Dan Mental

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Selesai melaksanakan kegiatan apel pagi, Personil Polres Nias mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) baik yang beragama Islam maupun yang beragama Kristen, Kamis pagi (04/08/2022).

Plh. Kasi Humas Polres Nias Aiptu Yadsen F. Hulu, S.H. mengungkapkan kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan. Untuk yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Polres Nias dengan Penceramah adalah Ustad Ilyas Malik Harefa sementara yang beragama Kristen di Aula Sanika Satyawada Polres Nias dengan Pengkhotbah yang membawakan renungan adalah Pendeta Fatizatulo Zendrato, M.Th.

“ Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Personil Polri Khususnya Personil Polres Nias menjadi lebih humanis dan berakhak mulia “, Ungkap Yadsen.

“ Adapun Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Binrohtal ini yakni untuk meningkatkan karakter Personil Polri khususnya Personil Polres Nias menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME “, Jelas Yadsen.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Binrotal ini dapat meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan Personil Polres Nias kepada Tuhan YME. Sehingga untuk pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat, dapat dilandasi dengan keimanan dan rasa Keikhlasan.

” Program Kegiatan Binrohtal ini kita harapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter Personil Polres Nias menjadi lebih humanis dan berakhak mulia sehingga dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat khususnya Polres Nias “, Harap Plh. Kasi Humas (Aa Wahyu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button