POLRES GARUT-POLDA JABAR

Silaturahmi Jum’at Curhat Kapolres Garut AKBP Yonky Ke Masjid Besar Tarogong Kaler

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Agar semua keluhan atau aduan dari masyarakat bisa terfasilitasi dengan baik dan cepat Polres Garut memili program Jum’at Curhat yang dimana kritik,saran ataupun aduan dari masyarakat dapat disampaikan langsung secara tatap muka kepada Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, beserta jajaran Pejabat Utama Polres Garut dan Kapolsek Tarogong Kaler melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Besar Kecamatan Tarogong Kaler Jl. Otista Desa Cimanganten Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut, Jum’at 24 November 2023.

Kunjungan silaturahmi dari Kapolres Garut beserta jajaran disambut hangat oleh Ketua DKM Masjid Besar Tarogong Kaler, dan selanjutnya menunaikan ibadah Shalat Jum’at berjamaah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Garut menyampaikan pesan dan himbauannya yang diantaranya menghimbau kepada warga ditengah kondisi cuaca yang akan memasuki musim penghujan. Polres Garut meminta seluruh pihak agar bekerja sama menjaga cagar alam yang diharapkan akan menjadi resapan hujan dan mewujudkan lingkungan yang sehat dan asri.

“Mari budayakan tertib berlalu lintas khususnya kepada angkutan umum kami sudah melakukan himbauan maupun penindakan sejak dua hari lalu, agar Satuan Lalu Lintas memberikan himbauan bahkan penindakan jika diperlukan apabila ada angkutan umum yang berhenti sembarangan, hal ini akan terus kami perluas untun mewujudkan Kabupaten Garut yang tertib berlalu lintas”, tutup Yonky.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button