HUT BHAYANGKARA KE 76

Polres Tasikmalaya Gelar Gebyar Baksos, Berikan Paket Sembako, Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa puluhan Paket sembako kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.IK., MM., CPHR., Secara langsung telah melaksanakan kegiatan Bansos tersebut.
dengan menyerahkan bantuan tersebut kepada sekitar 50 Orang warga masyarakat yang ada di sekitar Mapolres Tasikmalaya.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Kapolres Tasikmalaya.
Senin, (20/06/2022).

Dikatakan Oleh Kapolres Tasikmalaya bahwa, “Giat Baksos ini adalah sebagai bentuk dari perhatiannya kepada warga masyarakat yang kurang beruntung dan yang berada di daerah disekitar Kapolres Tasikmalaya”, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir para PJU dari jajaran Polres Tasikmalaya, Wakapolres Tasikmalaya Kompol Muhamad Alan Haikel, S. K.M., S.I.K , M.I.K.,
Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetiya, SH., MH.,
Kabag Log Polres Tasikmalaya Kompol Ali Munanggar, SH., Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, AKP Yudi Sadikin, S. IP., KBO Lantas Polres Tasikmalaya Iptu Solihin, SH., Kanit Regident Polres Tasikmalaya Iptu Kuswanto., Serta Kanit Gakkum Ipda Aripin, SH.

Dalam kegiatan ini diharapkan bisa membantu dalam meringankan beban Ekonominya Serta dapat sedikit memberikan kebahagiaan bagi mereka sekaligus meyakinkan bahwa mereka masih banyak yang memperhatikan dan perduli.
“Dan Inilah sebagai bukti Tulus serta syukur kami sekaligus sebagai bukti keperdulian dengan mereka”, ucap tulus Kapolres Tasikmalaya.

Lebih jauh Beliau juga mengatakan,
“Ini adalah sebagai bentuk dari rasa syukur kami menjelang hari Bhayangkara ke-76, Serta Semoga dengan tindakan nyata ini Polri makin ada dihati warga masyarakat dan kami bisa menunaikan tugas dengan lebih baik lagi untuk kedepannya”, tutup Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button