POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polres Tasikmalaya Kota Bersinergi Dengan Mahasiswa Dan Ormas, Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

TASKOT, suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota ajak Mahasiswa dan Ormas melaksanakan kegiatan bantuan sosial dengan memberikan  paket sembako kepada warga terdampak kenaikan harga BBM diantaranya sopir angkutan umum, elf, bis, ojek online, ojek pangkalan, pedagang kaki lima, pengayuh becak  yang ada di sekitar wilayah Kota Tasikmalaya, Rabu (7/9/2022) petang.

Puluhan personel Polres Tasikmalaya Kota bersama elemen Mahasiswa dari Universitas Perjuangan dan Ormas dari Forum Transformasi Massal (Fortal), “ngubek Kota”  membagikan ratusan  paket sembako.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Binmas IPTU Dede Tarman mengatakan bahwa kegiatan bansos ini melibatkan Mahasiswa dan Ormas dengan sasaran warga terdampak kenaikan harga BBM.

“Kegiatan bansos bersama Mahasiswa dan Ormas untuk warga yang terdampak kenaikan harga BBM”, ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Mahasiswa Universitas Perjuangan Tasikmalaya Irham mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah mengadakan kegiatan bansos untuk warga terdampak kenaikan harga BBM, dan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan berkesinambungan dengan kondisi sekarang.

Hal senada disampaikan Deni Bagian Humas dari  Ormas Forum Transportasi Massal (Fortal), mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tasikmalaya Kota yang telah melaksanakan bansos kepada warga.

‘Terima kasih kepada Polres Tasikmalaya Kota, kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat”, ungkapnya.

Kegiatan Bansos Polres Tasikmalaya Kota bersama Mahasiswa Unper dan Ormas Fortal mendapat sambutan dan apresiasi dari beberapa pihak penerima bantuan.

“Terimakasih ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga kebaikan semuanya menjadi berkah dan ladang ibadah”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button