POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Dan Forkopimda, Gelar Patroli Bersama Guna Pastikan Kegiatan Ibadah Natal Berjalan Aman

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Patroli Bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya, monitoring situasi kamtibmas dan kesiapan pelaksanaan Ibadah Natal Tahun 2022 di wilayah Kota Tasikmalaya, Sabtu, 24 Desember 2022.

Kegiatan Patroli Bersama dengan menggunakan Bis Ngulisik, diikuti Pj Walikota Tasikmalaya, Dandim 0612 Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, Danlanud Wiriadianta, plh Kejari Kota Tasilmalaya, Dansubdenpom Tasikmalaya, Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya, para Pejabat Pemkot dan PJU Polres Tasikmalaya Kota.

Rombongan Patroli Bersama Forkopimda, dari Bale Kota Tasikmalaya, kemudian menyusuri jalan dalam Kota dilanjutkan ke beberapa Gereja diantaranya GKI Sion di Jalan Tentara Pelajae dan Gereja HKY Jalan Sutisna Senjaya, kemudian melaksanakan paparan situasi menjelang Tahun Baru 2023 yang dilaksanakan di Pos Terpadu Taman Kota Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan Patroli Bersama Forkopimda, monitoring situasi kamtibmas dan kesiapan pelaksanaan ibadah Natal Tahun 2022 di Kota Tasikmalaya.

“Patroli bersama Forkopimda, pantau situasi Kamtibmas dan pengamanan pelaksanaan malam Natal, guna pastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif”, ungkapnya.

Sementara itu, bertempat di Pos Terpadu Taman Kota, Forkopimda mendengarkan paparan tekhnis pengamanan menjelang Perayaan Malam Pergantian Tahun, yang disampaikan Kabag Ops dan Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota.

Selanjutnya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan,  menyarankan adanya alternatif kantong parkir, karena kemungkinan euforia masyarakat Kota Tasikmalaya akan meningkat dalam perayaan Malam Tahun Baru 2023. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button