POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polres Tasikmalaya Kota Launching Gambus Corner, Syiar Dengan Musik Islami Di Kota Santri

TASKOT, suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota gandeng Paguyuban Gambus Tasikmalaya, hadirkan Gambus Corner  di Taman Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/9/2022) malam.

Turut hadir perwakilan Forkopimda, Kyai dan ulama serta para undangan dan Pejabat Utama Polres, acara Launching Gambus Corner secara langsung dibuka Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan didampingi Sekjen MUI KH Aminudin Bustomi.

“Hari ini kita Launching Gambus Corner di Kota Tasikmalaya, pertunjukan musik gambus di Kota Santri, kerjasama Polres Tasikmalaya Kota dan Paguyuban Gambus Tasikmalaya”, ungkapnya.

Rencananya lanjut dia, setelah launching ini akan ada pertunjukan musik gambus setiap bulannya yang berlokasi di pojok Taman Kota.

“Kami Polres Tasikmalaya Kota, ingin terus berbuat dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, diantaranya menjadi sarana syiar Islam dengan menggelar acara Gambus Corner”, jelasnya.

Sementara itu, Tokoh Agama yang juga Sekjen MUI Kota Tasikmalaya KH Aminudin Bustomi sangat mengapresiasi kegiatan Gambus Corner yang di gelar atas kerjasama Polres Tasikmalaya Kota dan Paguyuban Gambus Tasikmalaya.

“Kegiatan ini merupakan pionir di Kota Tasikmalaya, kami sangat mengapresiasi, dan bersyukur memiliki Kapolres yang begitu mendukung dalam syiar Islam di Kota Tasikmalaya, semua ini patut kita dukung bersama”, ungkapnya.

Saat Launcing Gambus Corner tadi malam, menampilkan beberapa komunitas dan musisi Gambus, serta tampak antusias warga menyaksikan tampilan musik bergenre religi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button