POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Raih Peringkat Pertama Satker Berkinerja Terbaik Dan Mendapat Penghargaan Dari KPPN

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tasikmalaya, memberikan penghargaan kepada Polres Tasikmalaya Kota yang telah meraih peringkat pertama Satker berkinerja baik, bertempat di Krakatau Ballroom Hotel Horison Kota Tasikmalaya, Kamis, 15 Desember 2022.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kabagren AKP Yusuf Ruhiman mengatakan bahwa Polres Tasikmalaya Kota meraih piagam penghargaan dari KPPN Tasikmalaya.

“Polres Tasikmalaya Kota meraih peringkat pertama Satker berkinerja terbaik Tahun 2022”, ungkapnya.

Menurutnya, ada 145 Satker yang ada di bawah KPPN Tasikmalaya, yaitu Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran ,Kota Banjar, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

“Penghargaan ini diraih berkat kerjasama para Bamin, Bagren, Sikeu, dan Para KasiumĀ  jajaran Polres Tasikmalaya Kota”, tegasnya.

Ia menambahkan, penghargaan diraih berkat adanya kedisiplinan penarikan anggaran sesuai rencana awal tahun, kesesuaian antara penggunaan anggaran dan Program anggaran dan pembuatan laporan keuangan yang baik dan benar serta tepat waktu.

“Alhmadulilah, tahun ini kami meraih Rangking pertama Kinerja Terbaik dari 145 Satker yang ada dibawah KPPN Tasikmalaya”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button