Tak Berkategori

Berbagi Takjil, DPC Srikandi PP Kabupaten Cirebon Gandeng DPD PWO DWIPA Cirebon Raya


Cirebon, suaraindependentnews.id | Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, banyak dari masyarakat (khususnya) umat muslim yang berlomba lomba melakukan kebaikan, tak terkecuali bagi Keluarga Besar DPC PP Srikandi Kabupaten Cirebon yang menggandeng DPD PWO DWIPA Cirebon Raya dalam kegiatan pembagian Takjil pada hari Jum’at,( 05/04/2024).

DPC Srikandi PP Kabupaten Cirebon membagikan takjil kepada masyarakat disekitar jalan raya Sunan Gunungjati Desa Jatimerta Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam mengisi bulan suci Ramadhan.


Pada Ramadhan 1445 Hijriyah ini DPC Srikandi PP Kabupaten Cirebon dan DPD PWO DWIPA Cirebon Raya menyedikan kurang lebih 200 paket takjil yang akan diberikan kepada masyarakat, tukang becak, pengendara motor, supir angkot yang melintas.

Selain pembagian takjil, DPC Srikandi PP Kab.Cirebon membagikan beras ke kaum duafa, dalam kegiatan ini, DPC Srikandi PP bersinergi dengan DPD PWO DWIPA Cirebon Raya, ujar Nurindah Ketua DPC Srikandi PP Kab.Cirebon.


Nurindah menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan akan terus dilakukan secara kontinyu dengan target sebanyak 8 titik, diantaranya Gunungjati, Gebang, Karangwareng, Plumbon, Sumber, Depok, dan Kedawung.”

Sementara itu, Ketua Srikandi PP Kecamatan Gunungjati, Ratu Ilawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman dari DPC Srikandi PP Kab.Cirebon, dan khususnya kepada Tim PWO DWIPA Cirebon Raya yang telah banyak membantu kegiatan kami berupa pembagian takjil. Ratu Ilawati juga sangat berharap, sinergisitas dan kekompakan kami dari PP dapat selalu terjalin dan terjaga dengan solid bersama DPD PWO DWIPA Cirebon Raya.


Ditempat yang sama, Zein selaku Ketua DPD PWO DWIPA Cirebon Raya juga menyampaikan terima kasih kepada Keluarga Besar DPC Srikandi PP Kab.Cirebon dan PAC Srikandi PP Gunungjati yang telah menjalin kerjasama dengan kami dalam kegiatan pembagian takjil. Tidak lupa pula, Zein menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan media yang tergabung di DPD PWO DWIPA Cirebon Raya dalam mensukseskan kegiatan pembagian takjil, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button