POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Monitoring Dan Pam Pembagian Sembako Warga Sukanagara

POLSEK CIBEUREUM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukanagara Polsek Cibeureum melaksanakan Monitoring dan Pam pembagian Sembako.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan di Aula Kel. Sukanagara sebanyak 2088 paket yang dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah dapat menjaga keamanan, ketertiban selama kegiatan dan menjalin kemitraan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA, SH., MH mengatakan bahwa jajarannya selalu berkordinasi dengan semua pihak, terlebih dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Binaannya dalam menjaga kamtibmas dan pada saat ini Anggota Bhabinkamtibmas Kami melaksanakan sambang ke tokoh agama dan tokoh masyarakat dan menyampaikan pesan Bhabinkamtibmas agar selalu menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal.

“Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, agar bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya, Jumat 14 April 2023.

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,  sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas  di wilayah Kelurahan Setiaratu Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya tetap aman dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button