Pemerintahan

Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Dibuka, 19 Pejabat Pemkab Solok Ikuti Seleksi

Bupati Solok H. Epyardi Asda bersama pejabat teras Pemkab Solok

Rabu, 16 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id–Sebanyak 19 orang pejabat Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Sementara, posisi jabatan yang akan diperebutkan hanya tersedia 10 tempat Jabatan Tinggi pada Pemdakab Solok.

10 jabatan penting yang diperebutkan tersebut adalah Inspektur Daerah, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Nagari, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika.

Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, Dan Perdagangan.

Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama Kabupaten Solok, Drs. Asrul Syukur, MM, menyatakan secara resmi mengumumkan hasil dari penseleksian administrasi Terbuka Pengisian JPT Pratama Kabupaten Solok, Rabu, 16 Februari 2022.

Untuk tahapan seleksi berikutnya, bagi peserta yang berhasil lolos dari seleksi administrasi, akan mengikuti seleksi berikutnya yang dilaksanakan minggu ini pada hari Kamis dan Jumat (17-18 Februari 2022), di UPT Uji Kompetensi BKD Provinsi Riau, terangnya.

Tidak itu saja, peserta yang lolos seleksi administrasi juga akan mengikuti Seleksi Wawancara dan seleksi Makalah bersama Tim Pansel pada tanggal 21/ 22 Februari 2022 di Gedung Solok Nan Indah.

Lebih lanjut Asrul Syukur menerangkan, pengumuman ini adalah hasil verifikasi dari persyaratan administrasi dokumen lamaran yang diserahkan ke Pansel Terbuka Pengisian JPT Pratama di Pemkab Solok.

Hal tersebut sesuai dengan nomor: 800/03/PANSEL-JPTP-KAB.SOLOK/2022 tentang hasil seleksi administrasi pelaksanaan Seleksi Terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.

Ketua Tim Pansel juga menegaskan, “Bagi peserta yang sudah atau pernah mengikuti assestment di Lembaga terakreditasi, hasil assestment dapat digunakan untuk seleksi berikutnya sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah,” papar Asrul Syukur. (billy@nsi-id)

Berikut Nama Nama Pejabat yang Lolos Seleksi Administrasi JPT Pratama Kabupaten Solok:

  1. FIDRIATI ANANDA, SE, AK
  2. INDRA MUCHSIS, SKM, M.Kes
  3. Drs. IRWAN EFENDY
  4. TARMIZI, SH, MM
  5. VERA NELDY, SE, M.Si
  6. Drs. MUHAMMAD ALFAJRI
  7. ROMI HENDRAWAN, S.Sos, M.Si
  8. Drs. SYAHRIAL, MM
  9. YOSSI AGUSTA, SP, M.Si
  10. DIEN RILLAWATI, SE
  11. INDRA GUSNADI, SE, M.Si
  12. LIDA ATTICA ALFI, SKM, MKM
  13. MAISEVEN YUSDI, R. S.Sos
  14. RICKY CARNOVA, S.STP, MM
  15. TETA MIDRA, S,STP, M.Si
  16. AHPI GUSTA TUSRI, S.STP, M.Si
  17. Drg. AIDA HERLINA, MM
  18. Dr. MARYETI MARWAZI, MARS
  19. ZULHENDRI SKM, M.Kes.

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button