POLRI

Polsek Bantarkalong Gelar Vaksinasi Bagi Umum Dan Para Pengunjung Di Wisata Religi Pamijahan

BANTARKALONG, suaraindependentnews.id – Forkopimcam Wilayah Kecamatan Bantarkalong kian bersinergi, bersama satukan kekuatan guna mencapai sukses sesuai harapan terutama Warga masyarakat tetap Sehat keadaan daerah kondusif

Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono
Pada hari selasa pagi, 21 Desember 2021, dengan bertempat di Posko Covid-19, Terminal Pamijahan Desa Pamijahan Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya, telah melaksanakan giat Vaksinasi bagi warga para Pengunjung di area wisata Religi Pamijahan.

Giat Vaksinasi tersebut di selenggarakan oleh Polsek Bantarkalong bersama UPTD Puseksmas Kecamatan Bantarkalong dengan penanggung jawab Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono dan Kapus Bantarkalong H. Edi.

Dalam kesempatan giat tersebut di hadiri juga oleh, Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono., Danramil 1217 Bantarkalong yang di wakili Sertu Agus Hambali., Kepala Puskesmas Bantarkalong H. Edi., Kepala Desa Pamijahan H. Ipin Aripin., Disparda Dede., Kanit Intel Bripka Dani Mr., Kanit Lantas Bripka Ade Nuryadin., Babinmas Bripka Epit., serta para Tenaga Medis Puskesmas Bantarkalong dan para peserta Vaksinasi.

Dikatakan oleh Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono bahwa “Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini adalah diperuntukan untuk masyarakat umum diantaranya bagi para Pengunjung wisata Religi Pamijahan dan warga yang belum di vaksinasi”, ucap Iptu Mugiono.

Dalam kegiatan tersebut para pengunjung dan warga dilakukan pengarahan terlebih dahulu oleh Kapolsek dan Kepala Puskesmas Bantarkalong untuk melaksanakan vaksin pertama maupun vaksin yang ke dua yang sudah disiapkan oleh pihak puskesmas.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 23 orang yang melaksanakan Vaksinasi baik dari para pengunjung maupun dari warga masyarakat setempat.

Hal tersebut dikarenakan para pengunjung kebanyakan telah melaksanakan Vaksinasi yang dibuktikan dengan dan memperlihatkan Kartu Vaksin, serta umumnya para pengunjung mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan”, demikian ucap Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button