POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polsek Cibereum Tingkatkan Patroli Sore, Antisipasi Balap Liar Di Jalan Baru Purbaratu

TASKOT, suaraindependentnews.id – Personil Polsek Cibeureum melaksnakan Patroli sore untuk antisipasi balap liar di Jalan Baru Purbaratu- Cibeureum Kota Tasikmalaya, Senin (22/8/2022) petang.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa Patroli sore ditingkatkan antisipasi balap liar di jalan baru.

“Kami tingkatkan Patroli sore, untuk menjawab keluhan warga yang merasa terganggu dengan keberadaan anak anak muda yang sering balap liar”, ujarnya.

Jelas dia, dengan kehadiran patroli di Jalan Baru Purbaratu, masyarakat tidak merasa khawatir terganggu balap liar dan dapat beraktifitas menggunakan jalur jalan tersebut.

“Diharapkan kehadiran Personil Polri dilapangan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh warga”, tambahnya.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Jalur Jala Baru Cibeureum – Purbaratu sering digunakan anak muda nongkrong sambil balapan liar sehingga mengganggu arus lalu lintas warga dan jajaran Polsek Cibeureum sudah beberapa kali mengamankan para pelaku balapan liar dengan tilang.

“Sudah beberapa kali kami lakukan penindakan, sekarang kami tingkatkan Patroli sore juga untuk mempersempit ruang gerak para pelaku balap liar”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button