POLRI

Polsek Cigalontang Gelar Pelatihan Linmas Di Aula Kantor Desa Cidugaleun

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Polsek Cigalontang lakukan giat Pelatihan Linmas Untuk Warga Masyarakat sewilayah Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya.
Kegiatan tersebut dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat sekaligus Sebagai wujud nyata dari Polri dalam Rangka menjaga kamtibmas dilingkungan warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari selasa tanggal 24 Mei 2022, mulai pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai, yang bertempat di Aula gedung Desa Cidugaleun, dengan pelaksana giat oleh Kanit Binmas Bripka Imaduddin bersama dengan Bhabinkamtibmas desa Cidugaleun Bripka Angga

Dikatakan oleh Kanit Binmas Polsek Cigalontang Bripka Immanudin, “Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Linmas untuk tingkat desa di Desa Cidugaleun adalah bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai konflik permasalahan di lingkungan Serta solusi untuk penanganannya”, ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman juga mengatakan, “Sangat penting bagi seluruh warga masyarakat untuk tahu dan memahami hal kamtibmas, dengan demikian diharapkan akan terwujud masyarakat yang Aman dan nyaman, masyarakat dalam beraktifitas akan merasakan ketenangan”, ujar Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button