POLRI

Polsek Cigalontang Menggelar Operasi Yustisi Aman Nusa II Sekaligus Bagikan Masker Pada Warga Bandel

CIGALONTANG, suaraindependentnews.id – Operasi Yustisi Aman Nusa II secara Mobile yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cigalontang, Polres Tasikmalaya, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Maret 2022 Pukul 08.30 WIB, dengan tempat diwilayah Hukum Polsek Cigalontang.

Dalam giat Operasi tersebut Kapolsek Iptu Tono Suherman didampingi oleh, Ka SPKT III Aiptu H.Suherman, Bhabinmas Aipda Erwan N, Kanit Reskrim Bripka Ujang Jaja, Bhabinmas Brigpol Herdis HK melaksanakan kegiatan Patroli Operasi Yustisi Aman Nusa II secara mobile di Wilayah Hukum Polsek Cigalontang dan sekaligus dalam giat tersebut bagikan puluhan masker kepada masyarakat umum dan kepada para pengguna jalan sebanyak puluhan buah, pada masyarakat yang tidak memakai Masker dengan berbagai alasan.

Adapun lokasi Operasi Yustisi Aman Nusa II dan pembagian masker yaitu meliputi disrpanjang jalan Raya Cigalontang dan sekitarnya, yakni meliputi, Desa Lengkongjaya dan Desa Jayapura.

Dalam kegiatan tersebut ditemukan warga masyarakat yang tidak mematatuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, dan tidak menjaga jarak serta yang masih melakukan berkerumun.

“Adapun pihak kami langsung berikan teguran secara humanis dengan tindakan yang dilakukan yaitu, Memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M (Menggunakan masker, menjaga jarak,Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan, serta
Membatasi mobilisasi dan interaksi).
Selain itu kamipun ingatkan kamtibmas dan Ajakan Suntik vaksin.
Situasi selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif”, tandas
Kapolsek Cigalontang
Iptu Tono Suherman
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button