Pemerintahan

Pimpin Sertijab Kabag Sekretariat Daerah, Pj. Sekda Kab. Solok, Jaga Kondusifitas

 Rabu,3November2021


Kab Solok, Suaraindependent.id— Sebanyak 13 orang pejabat dilingkup Sekretariat Daerah Pemkab Solok dilantik hari ini. Pelaksanaan sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari telah dilantiknya pejabat Administrator III.a sesuai dengan keputusan Bupati Solok Nomor: 821.2/563/BKPSDM-2021 tanggal 27 Oktober 2021

Sertijab tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Setda, Rabu (3/11) yang dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Pj. Sekretaris Daerah kab. Solok Medison S.Sos, M.Si, Asisten Koordinator Bidang Administrasi Sony Sondra, SE, M.Si, Staf Ahli Bupati Mulyadi Marcos, Syahrial, Pejabat dilingkup Sekretariat Daerah Kab Solok.

Perwakilan pejabat yg diserah terimakan Kepala Bagian Kerjasama Daerah dari Devi Pribadi S.Sos kepada Drs. Aliber Mulyadi.

Bupati Solok diwakili Pj. Sekda Kab Solok mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan  bertugas ditempat yang baru di Sekretariat Daerah Kabupaten solok. Sesuai dengan pesan Bupati, dalam bekerja, tidak ada istilah menyesuaikan tetapi langsung berlari, artinya siap dan cepat bekerja menyelesaikan tugas-tugas yang ada sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Pj. Sekda menghimbau kepada pejabat baru dilantik dan diserah terimakan jabatannya saat ini untuk dapat menunjukan kemampuan dan kinerjanya yang terbaik, dan untuk pejabat yang belum mendapatkan jabatan kami berharap jangan patah semangat tunjukkan kemampuan dan prestasi masing-masing.

Perlu di ingat, bahwa di sekretariat daerah ini tidak boleh biasa-biasa saja dalam mengemban tugas, tetapi harus luar biasa dalam menjalankan tupoksi masing-masing, untuk itu kepada pejabat untuk  konsen pada bidang yang di amanahkan serta kuasai data yang akurat dan berkelanjutan.

Kami dari pimpinan juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang diserah terimakan atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas-tugas serta prestasi yang diraih selama di sekretariat daeah ini. (Billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button