Pemerintahan

RS Pratama Nias Fasilitasi Pelaksanaan Tes Kejiwaan/Rohani

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Rumah Sakit (RS) Pratama Nias Barat memfasilitasi pelaksanaan tes kejiwaan/rohani bagi CPNSD Formasi Tahun 2020.
Tes kejiwaan tersebut sebagai salah satu syarat untuk dapat diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Barat.
Informasi ini disampaikan oleh Direktur RS Pratama Nias Barat dr. Wirasto Gulo didampingi oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Nove Krisman B. Mendrofa, S.Kep. MM saat bertemu Kadis Kominfo Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd, Senin (28/3/2022).
“Tujuan kami bertemu dengan Kadis Kominfo Nias Barat yaitu meminta bantuan untuk memfasilitasi penyediaan jaringan internet pada pelaksanaan tes kesehatan jiwa/rohani bagi CPNSD formasi 2020 sebagai salah satu syarat untuk dapat diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Barat.
Kegiatan dimaksud dilaksanakan secara virtual pada hari Kamis tanggal 31 Maret 2022 yang bertempat di gedung Tokosa Hall mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai”, ucapnya.
Pelaksanaan tes tersebut dilakukan melalui kerjasama antara RSUD Pratama Nias Barat dengan RSUP H. Adam Malik Medan. Jelasnya
Direktur RS Pratama Nias Barat juga meminta bantuan Dinas Kominfo untuk menyebarluaskan informasi pelaksanaan tes dimaksud untuk diketahui dan diikuti oleh CPNSD formasi 2020.
Menanggapi hal tersebut, Kadis Kominfo Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd menyatakan kesiapannya atas permintaan Direktur RSUD Pratama seraya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Dinas Kominfo. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button