POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Gunungtanjung Sepakat Dengan SMP Terpadu Al Munir, Bersinergi Ciptakan Lingkungan Sekolah Yang Aman

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota IPTU H Iqsan, menandatangani nota kesepahaman bisang kamtibmas dengan SMPN 1 Gunungtanjung dan SMP Terpadu Al Munir di Mapolsek Gunungtanjung, Senin, 19 Desember 2022.

“Kami sepakati untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan sekolah”, ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya akan rutin melaksanakan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah untuk menciptakan sekolah yang kondusif, sehingga proses belajar mengajar dapat terlaksana dengan tertib.

Sementara itu, Kepala.Sekolah SMPN 1 Gunungtanjung, Liesda Kuscahyati mengatakan, hal ini dilakukan untuk menciptakan pendidikan yang berkredibilitas dan disiplin.

“Kami bersinergi dengan Polsek Guningtanjung untuk mewujudkan dunia pendidikan yang ramah, aman, dan disipilin, sehingga proses belajar mengajar dapat dilaksanakan dengan maksimal”, jelasnya.

Kapolsek Gunungtanjung  IPTU Iqsan menambahkan, terjalinnya komunikasi dan kordinasi yang baik dengan pihak sekolah,  untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button