POLRES TASIKMALAYA

Kapolsek Pancatengah AKP Atang Bin Karna Beserta Jajaran Laksanakan Giat Pengamanan Peringatan HSN Ke 7 Tahun 2022

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Pancatengah AKP Atang Bin Karna bersama Anggota laksanakan giat
Pengamanan dalam Rangka Upacara Hari Santri Nasional ke 7 yang dilaksanakan dilokasi Kantor Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (22/10/2022).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Atang Bin Karna, dan melibatkan pula puluhan personel gabungan dari TNI Koramil 1218/ Cikatomas serta Satpol PP, juga Satgas Santria.

Kapolsek Pancatengah AKP Atang Bin Karna mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat, baik santri yang hadir maupun warga dsekitarnya sehingga diharapkan situasi yang kondusif didaerah tersebut tetap dalam keadaan terjaga dan kondusif.

Acara demi acara terus berjalan dengan khidmat serta aman lancar dan kondusif walaupun situasi lokasi ditempat pelaksanaan upacara tampak tanahnya becek karena hujan yang sebelumnya telah mengguyur wilayah Pancatengah.

Kapolsek berpesan agar menjaga kondusifitas wilayah di cuaca yang seperti sekarang ini.

“Memang situasi Cuaca pada saat ini sedikit kurang bersahabat, karena banyak tanah yang longsor, masyarakat harus senantiasa mewaspadai dan selalu berjaga-jaga”, pesan AKP Atang.

AKP Atang menambahkan, selama pengamanan anggota juga melakukan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi.

“Pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan guna menjaga dan menciptakan aman dan nyaman bagi para pengguna R2 maupun R4
serta lalulintas tetap lancar tanpa ada kendala kemacetan”, ujar Kapolsek Pancatengah AKP Atang Bin Karna. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button