POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Sambang Ke Gubuk Warga Mangkubumi

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan penyampaian himbauan dan pesan Kamtibmas ke warga masyarakat yang mendiami gubug di pinggir jalan raya Mangin kecamatan Mangkubumi kota Tasikmalaya, Jumat 7 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendata dan mengumpulkan informasi perihal masih adanya warga masyarakat kota Tasikmalaya yang tidak memiliki rumah dan mendiami gubug di pinggir jalan raya Mangin kecamatan Mangkubumi kota tasikmalaya.

“Hal ini merupakan salah satu upaya dari Polri dengan menggandeng Sat pol PP, dalam rangka mendata warga masyarakat yang mendiami gubug di pinggir jalan Mangin kecamatan mangkubumi kota Tasikmalaya, dan mendeteksi warga masyarakat penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS)”, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga yang mendiami gubug, agar bisa melaporkan ke aparat lingkungan setempat seperti RT dan RW, agar bisa mendapatkan perlindungan dan bantuan dari pemerintah.

Kegiatan tersebut, adalah kolaborasi antara Sat binmas dengan Sat pol PP kota Tasikmalaya, dalam rangka menjaring masyarakat yang belum mendapatkan perlindungan dan bantuan dari pemerintah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button