Tak Berkategori
Trending

Polsek Karangnunggal Gencar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Usai mengikuti apel malam yang dipimpin langsung Plt Kapolsek Karangnunggal AKP Qomarudin, SH, didampingi oleh Kanit 1 Binmas Iptu Yadi Priadi, pada hari sabtu (06/02/2021), sekira pukul 21 : 00 WIB, 2 orang anggota Polsek karangnunggal – rayon 5, Polres Tasikmalaya, Aiptu Yanto Suhaedi dan Bripka Berni Noviana H, SH, gencar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) atau biasa di sebut blue light di wilayah hukum Polsek Karangnunggal, dengan sasaran Premanisme, Geng bermotor, Miras atau Mabuk-mabukan di Tempat umum, Pusat keramaian dan Perbelanjaan.

Adapun route patroli di laksanakan pada beberapa tempat obyek vital, meliputi, Jalan Raya Karangnunggal, Gedung Dakwah Islamiyah Karangnunggal, Mini Market Karangnunggal, kantor Bank, SPBU Karangnunggal.

Dalam kegiatan tersebut ditemukan sekelompok anak remaja atau comunitas bermotor sedang nongkrong didepan salah satu bengkel Karangnunggal.

Petugas Patroli Blue Light Aiptu Yanto bersama Bripka Berni memberikan arahan dan mengambil tindakan terhadap
sekelompok anak remaja tersebut, agar tidak berkerumun kemudian diberi himbauan untuk mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran covid 19, setelah dihimbau sekelompok remaja diperintahkan segera membubarkan diri dan pulang kerumahnya masing-masing.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman terkendali, arus lalulintas lancar dan cuaca cerah. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button