Tak Berkategori
Trending

Polsek Karangnunggal & Polsek Bantarkalong Lakukan Giat Patroli Jelang Natal & Tahun Baru

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Giat  Patroli Polsek Karangnunggal dan Polsek Bantarkalong lakukan Apel malam bersama di halaman Mapolsek Karangnunggal sebelum terjun kelapangan, pada Minggu malam (21/12/2019).

Atas perintah  Pimpinan (Kapolsek), Aiptu Yanto Suhaendi ambil alih pimpin Upacara Giat Cipta Kondisi dalam menjelang Natal (2019) & Tahun Baru (2020).

Arahan disampaikan kepada anggota sesuai perintah dari Pimpinan (Kapolsek) AKP. H Asep Ishak, S. Ip, “pengamanan harus sudah dilakukan seminggu sebelum, dan seminggu sesudah hari H Natalan & Tahun Baru bahkan yang lebih penting pada Hari H.

Yanto sampaikan,” seluruh anggota harus selalu siaga penuh guna menciptakan kondisi keamanan, kenyamanan, dan kondusivitas baik di jalan, di lingkungan masyarakat, tempat hiburan pantai, dan lebih penting lagi di tempat-tempat Ibadah/Gereja.
Lakukan Komunikasi dan Koordinasi dengan pihak TNI dan birokrasi Pemerintahan agar situasi apapun bisa cepat terkendali, tegasnya. (Yat’S Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button