PARIWISATA

Polsek Lahewa Monitoring Lokasi Wisata Di Nias Utara

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Personil Polsek Lahewa Polres Nias melakukan monitoring dan pemantauan di Tempat Wisata yang ada di Wilayah Hukum Polsek Lahewa, Kabupaten Nias Utara. Selasa (03/05/2022).

Monitoring yang dilakukan oleh Polsek Lahewa terhadap Tempat-tempat Wisata di Wilayah Hukumnya tersebut dengan melakukan Patroli dan menyampaikan Himbauan-himbauan kepada para pengunjung ditempat Wisata Pantai Indah Tureloto dan Pantai Indah Lafau.

Dari keterangan Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H. mengatakan, bahwa Kegiatan Patroli ini kita lakukan dalam rangka monitoring tempat-tempat Wisata di Wilkum Polsek Lahewa untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang mengganggu situasi Kamtibmas.

“ Personil Polsek Lahewa kita gerakkan untuk melakukan Patroli di tempat-tempat Wisata dalam rangka monitoring Situasi Kamtibmas sehingga warga masyarakat dapat menikmati dan menjalankan kegiatan berwisata dan liburan selama Liburan Lebaran ini “, Ungkap Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H.

“ Selain itu Kita juga menyampaikan himbauan agar para pengunjung tempat wisata tetap mematuhi Protokol Kesehatan Karena sekarang ini kita masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 dan kepada pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan Masker, Personil Kita memberikan Masker Gratis untuk dipakai “, Ujar Kapolsek Lahewa.

“ Tak lupa juga kita sampaikan pesan Kamtibmas perlunya peningkatan kewaspadaan para pengunjung terhadap barang bawaannya dan kepada Orang tua agar tetap menjaga anaknya yang berenang dilaut dan jangan sampai jauh kedalam untuk berenang karena cuaca sekarang ini tidak menentu sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan dapat kita cegah “, Terang Kapolsek Lahewa.

(Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button